About

Lelaki yang bernama lengkap Yusuf Arief Rahmanto ini lahir pada tahun 1978 di Ujung Pandang. Walaupun lahir di ibukota Sulawesi Selatan itu, namun kedua orang tuanya adalah keturunan Jawa yang tidak memiliki kerabat di Ujung Pandang. Lalu bagaimana bisa lahir di sana? Ceritanya agak panjang dan tidak bisa diceritakan pada kesempatan kali ini.

Anak pertama dari 4 (empat) laki-laki bersaudara ini, menghabiskan hari-harinya bersama 2 (dua) perempuan cantik yang setia menemaninya. Perempuan cantik itu tidak lain dan tidak bukan adalah sang istri, Rizka Darmasanty drg., dan putri kesayangan mereka, Naila Hannani, yang saat ini umurnya masih dalam hitungan bulan. Kini mereka tinggal di daerah Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Saat ini, lelaki lulusan Universitas Bina Nusantara Jurusan Teknik Informatika ini bekerja sebagai seorang programmer pada sebuah universitas swasta di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan.

Orang yang mengaku masih belajar ini, memang senang sekali membuat program. Kegemarannya membuat program bisa membuat dia melupakan waktu. Untungnya sekarang dia ditemani oleh 2 (dua) perempuan cantik yang selalu mengingatkannya bahwa kebahagiaan ada bersama mereka.

Akhir kata, Yusuf berharap jika situs ini bisa memberikan manfaat bagi para pengunjungnya. Kedepannya situs ini akan diisi dengan program-program baru yang bisa didownload secara gratis, juga catatan-catatan kecil yang semoga bisa berguna untuk orang lain.

Jakarta, 5 Juni 2008