Free 13 jam internet akses dari Telkomsel

Thursday, June 5th, 2008 – 11:17 am

Seminggu yang lalu, 29 Mei 2008, saya menerima sebuah pesan singkat dari “TSEL Banten” yang bunyinya “… kami memberikan free internet akses selama 13 jam bagi 13 orang pertama yg merespon SMS ini ke 081187XXXX …”. Karena maraknya SMS penipuan, saya langsung pasang posisi “waspada” pada saat menerima SMS tersebut. Dan setelah pertimbangan singkat akhirnya saya mencoba merespon SMS tersebut, “toh hanya 100 perak”, pikir saya. SMS pun dikirim…

Jeda sekitar 50 menit, saya mendapat balasan bahwa saya termasuk 13 orang yang beruntung dan untuk konfirmasi saya harus menghubungi saudari Endah di nomor 081187XXXX. “Wah, apa iya?” penasaran saya :). Saya tidak menanggapi serius SMS ini dengan langsung meresponnya. Namun untuk memuaskan rasa penasaran, saya menghubungi nomor tersebut pada keesokan harinya. Saudari Endah bilang bahwa kartunya sedang disiapkan oleh Telkomsel dan belum beliau terima. Dia bilang saya akan dikabari jika kartu (SIM Card) sudah beliau terima. “???. Oh gitu, yang sudah ngga papa, paling ngga, ngga harus transfer ke rekening ttt”, pikir saya. Pembicaraan pun berakhir.

Tanggal 2 Juni saya menerima SMS bahwa kartu sudah dapat diambil di TSel BSD, “wah jauh amat”. Namun ternyata ada SMS susulan yang menyebutkan bahwa kartu juga bisa dikirim ke alamat tertentu dengan memberikan alamat lengkap melalui SMS. Pesan singkat pun saya kirim beserta alamat lengkap. Dan keesekonnya harinya saya menerima SMS lagi, bahwa kartu sudah dikirim ke alamat yang diminta. Karena takut kecewa, saya anggap SMS tersebut seperti “angin lalu”.

Tanggal 4 Juni, setiba dari kantor, saya melihat sebuah amplop Telkomsel tergeletak di “meja surat” (sedikit space di meja tempat biasa meletakkan surat datang :) ). “Mungkin ini kartu itu?!”, tebak saya. Tanpa menunggu lama, saya buka amplop tersebut dan ternyata isinya adalah sebuah kartu Simpati dan beberapa stiker “keren” bergambarkan Telkomsel Flash. Wah, ternyata benar, mereka (TSEL Banten, Sdri Endah) tidak bohong.

Walaupun saya belum mencoba kartu tersebut, dan memang baru bisa digunakan mulai 9 Juni 2008 (berdasarkan percakapan SMS), paling tidak saya sudah merasa puas karena pengalaman di atas tanpa proses yang berbelit-belit. Terima kasih Saudari Endah, terima kasih Telkomsel.

Amplop Telkomsel

Tags: , ,

  1. 8 Responses to “Free 13 jam internet akses dari Telkomsel”

  2. enak sekali pak. nothing to lose malah dapat. mau donk

    By Anang on Jun 5, 2008

  3. ya,.. lagi belon apes kaliiiii

    By ira on Jun 17, 2008

  4. Ma’af Saya belum beruntung hehehe

    By rhyn on Jul 5, 2008

  5. jangan jangan eloe saudaranya orang telkomsel. ATo loe sendiri irang telkomsel. Ihhh Narsis

    By browdi on Jul 11, 2008

  6. btw kartunya dah di coba lom???

    Balas: sudah habis tgl 9 juli kemarin :). sy tidak publish disini, ternyata sy dapet 1 bulan free.

    By xxl123 on Jul 14, 2008

  7. @browdi
    sy bukan orang atau saudaraan orang telkomsel. sy pengguna prabayar. sbtlnya sy juga agak kecewa dgn telkomsel, karena tarifnya mahal dan aplikasi migrasi sy tidak disetujui :)

    By yusuf on Jul 14, 2008

  8. Mau tanya neh,. apakah ym tiny mang ndak bisa buat login di karto broom imtoo?sebab selalu saja gagal.dia bilang I/O error.
    gimana cara atasinyya? ada yg tau?
    thanks,…………..

    By sujiyang on Jan 6, 2009

  9. Kalau downloads pake telkomsel mahal kenapa?

    Balas: paling mahal :)

    By msatifa on Feb 24, 2009

Post a Comment